Ria Ricis Gugat Cerai Sang Suami Teuku Ryan

Ria Ricis Gugat Cerai Sang Suami Teuku Ryan
Foto: Jpnn.com

Bestienews.com- Kabar mengejutkan datang dari youtuber kenamaan Indonesia Ria Ricis. Ia dikabarkan telah melakukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan.

Dilansir dari Detik.com Rabu (31/1/2024), gugatan yang dilayangkan Ria Ricis telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024. Hal ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurut Taslimah, nama Ria dan sang suami Teuku Ryan telah terdaftar di Pengadilan Jaksel sejak tanggal 30 Januari sore. Keduanya sudah terdaftar secara e-court.

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Lebih lanjut Taslimah menjelaskan bahwa Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan. Ketiga gugatan tersebut ialah gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," terang Taslimah.

Sementara itu, sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 19 Februari mendatang.

 

Berita Lainnya

Index