Piala FA: Man City Tumbangkan Tottenham 1 - 0

Piala FA: Man City Tumbangkan Tottenham 1 - 0

Bestienews.com- Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1 - 0 di babak keempat Piala FA pada Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. 

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, London, di hadapan para pendukung The Lillywhites tidak menyurutkan semangat pasukan Man City. The Citizens justru bermain menekan sejak peluit awal berbunyi.

Meski kedua tim bermain agresif, tidak ada satu pun gol yang tercipta di babak pertama pertandingan. Skor kacamata bertahan hingga jeda minum.

Di babak kedua, masing-masing tim kembali bermain menekan. Tottenham mendapatkan kesempatan pada menit ke-53. Upaya dari Brennan Johnson membuat kiper Stefan Ortega harus membuat penyelamatan.

Meski terus-menerus ditekan, pasukan Man City tetap bermain tenang dan sabar. Alhasil, memasuki menit-menit akhir pertandingan, City akhirnya berhasil memaksimalkan peluang pada menit ke-88. Gol pun tercipta atas nama Nathan Ake. 

Dengan kemenangan ini, Man City pun lolos ke babak kelima Piala FA. Adapun babak kelima FA akan mulai digelar pada 28 Februari mendatang. 
 

Berita Lainnya

Index