Tanggulangi Cepat di Tengah Krisis,

PT KPI Unit Dumai Bagikan Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

PT KPI Unit Dumai Bagikan Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat Terdampak Banjir
PT KPI Unit Dumai sumbangkan 115 kg beras, 11 dus mie instan, 23 liter minyak goreng dan 230 butir telur pada kegaitan Pertamina Peduli pada Selasa, (

Bestienews.com- Menyikapi dampak kerugian materi yang menimpa masyarakat terdampak banjir, PT KPI Unit Dumai gerak cepat sambangi dan bagikan paket sembako untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Palas.

Tingginya intensitas hujan menyebabkan banjir di sejumlah tempat di Kota Dumai. Kondisi beberapa rumah hingga kini masih terendam banjir, dan tak sedikit dari masyarakat terdampak banjir harus mengungsi.

 Dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Tanjung Palas, PT KPI Unit Dumai sumbangkan 115 kg beras, 11 dus mie instan, 23 liter minyak goreng dan 230 butir telur pada kegaitan Pertamina Peduli pada Selasa, (16/01/24).

Pada kesempatan ini Area Manager PT KPI Unit Dumai, Agustiawan, menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk peduli dengan lingkungan sekitar termasuk masyarakat serta membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam menghadapi bencana banjir.

 “Kita telah berhasil membagikan paket sembako yang terdiri dari bahan makanan pokok dan kebutuhan dasar lainnya juga telah didistribusikan langsung kepada keluarga yang terdampak, kegiatan ini berjalan lancar tentunya atas kerja sama otoritas setempat dan tokoh masyarakat. Semoga bantuan langsung ini dapat meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terdampak banjir.” Ujar Agustiawan.

Sebelumnya, PT KPI Unit Dumai juga telah menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Teluk Berembun berupa sembako diantaranya beras 1,3 ton, minyak goreng sebanyak 135 liter, 2700 butir telur dan 67 dus mie instan.

PT KPI Unit Dumai secara aktif terlibat dalam berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, dan upaya ini merupakan perpanjangan dari komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif di sekitar wilayah operasi.

Berita Lainnya

Index