Prabowo Puji Megawati di Dialog Kadin

Prabowo Puji Megawati di Dialog Kadin
Foto: instagram @prabowo

Bestienews.com - Prabowo Subianto capres nomor urut 2 menghadiri acara dialog capres bersama Kadin di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024). Prabowo memuji pemimpin-pemimpin yang telah membangun bangsa sampai saat ini.

"Kita lihat yang sudah di bangun adalah ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan, semua berjasa, harus diakui," kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan kepemimpinan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang banyak berkontribusi untuk bangsa. Sehingga Prabowo mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen membangun bangsa tanpa rasa rendah diri.

"Saya pun mengakui Ibu Megawati pun berjasa  berbuat yang banyak," kata Prabowo disambut riuh tepuk tangan hadirin dilansir dari detik.com.

"Ya terus terang saja. Jadi sekarang dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar. Kita menurut pendapat saya terlalu lama dijajah oleh barat sehingga terjadi apa rendah diri, inferiority complex. Kita selalu merasa tidak mampu merasa dirinya miskin, tidak, kita kaya dan kita mampu dan kita harus mampu," ujar Prabowo.

Berita Lainnya

Index