Liverpool Vs Newcastle: Misi The Reds Awali Tahun dengan Kokoh di Puncak Klasemen

Liverpool Vs Newcastle: Misi The Reds Awali Tahun dengan Kokoh di Puncak Klasemen
Foto: Evening Standard

Liverpool kini memimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin. The Reds memiliki jumlah poin yang sama dengan Aston Villa di posisi kedua. Namun, Aston Villa telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Bagi anak asuh Jurgen Klopp, pertemuan dengan Newcastle United yang akan digelar pada Selasa (2/01/2024) tentu begitu krusial. Jika kalah, maka Liverpool siap-siap akan disalip tim-tim lainnya di bawahnya mengingat peta persaingan Liga Inggris yang begitu ketat.

Meski begitu, pasukan Newcastle jelas bukanlah tim sembarangan. Tim-tim besar sudah sering dibuat tak berdaya oleh anak asuh Eddie Howe itu. Meraih poin penuh pada laga nanti juga bisa membuat tim ini naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara yang kini masih dihuni MU. 

Menilik 5 pertemuan terakhir Liverpool dan Newcastle United di semua ajang, hasilnya amat positif buat The Reds. Moh Salah dkk selalu menang kala berhadapan dengan Newcastle United.

Karena itu, menarik untuk ditonton: Akankah laju positif Liverpool itu terus berlanjut? Ataukah malah Newcastle yang malah mencuri poin penuh?

 

Berita Lainnya

Index