Pemain Tertajam 2023, Ronaldo Teratas

Pemain Tertajam 2023, Ronaldo Teratas
Foto: Fb Cristiano Ronaldo

Bukan Cristiano Ronaldo namanya kalau tidak menjadi perhatian publik sepak bola dunia. Tahun 2023 yang tinggal menyisahkan 4 hari lagi ini masih menjadi tahun pertunjukkan kualitas seorang pesepak bola bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu. 

Terbaru Ronaldo mencetak brace kala Al-Nassr menang 5 - 2 atas Al-Ittihad dalam lanjutan Saudi Pro League pada Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. Dua gol tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain tertajam di tahun ini dengan raihan 53 gol.

Jumlah gol Ronaldo itu mengalahkan deretan bintang sepak bola lainnya seperti Harry Kane dan Kylian Mbappe yang masing-masingnya mengoleksi 52 gol dan bintang Man City Erling Halland dengan 50 gol nya. 

Menilik jadwal pertandingan para pemain tersebut di hari-hari terakhir tahun 2023 ini, hanya Ronaldo dan Halland yang berpotensi menambah pundi-pundi golnya. Tim yang dibela Ronaldo, Al-Nassr akan bertanding melawan Al-Taawon pada tanggal 31 Desember 2023. Sementara Halland Cs akan bentrok dengan Everton pada Kamis dini hari nanti.



 

Berita Lainnya

Index