MU Vs Aston Villa, Menang Come Back MU Akhirnya Kandaskan Aston Villa

MU Vs Aston Villa, Menang Come Back MU Akhirnya Kandaskan Aston Villa

Bermain di markas sendiri Old Trafford pada Rabu (27/12/2023) dini hari WIB, MU malah kalah agresif dari lawannya Aston Villa. Tak ayal, di babak pertama MU langsung tertinggal 0 - 2 oleh gol McGinn di menit 21 dan Dedoncker di menit ke 26. 

Memasuki babak kedua tempo permainan meningkat. MU bermain menyerang. Begitu pun Aston Villa. Alhasil, MU berhasil memperkecil ketinggalan di menit 59 lewat gol Alejandro Garnacho. 

Tidak hanya itu, Garnacho kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika membuat gol kedua pada menit ke-71 yang sekaligus menjadi gol penyama kedudukan pada laga tersebut. Usai berhasil menyamakan kedudukan 2 - 2, MU makin percaya diri. Meski begitu, Aston Villa juga tetap berupaya menyerang dan menciptakan peluang demi peluang. 

Namun, keberuntungan tampaknya berpihak kepada Setan Merah. Bermula dari sepak pojok yang gagal ditangani dengan sempurna oleh McGinn pada menit ke-82. Bola liar tersebut langsung disambar Hojlund ke pojok kiri gawang. Gol ketiga buat MU pun tercipta. Susah payah MU akhirnya menang come back atas lawannya itu.

Berita Lainnya

Index