Barcelona Sudah Lalui Tiga Laga Tanpa Kemenangan

Barcelona Sudah Lalui Tiga Laga Tanpa Kemenangan
Foto: Facebook Barcelona

Barcelona kembali gagal menang pada laga terakhir mereka. Manjamu Valencia di Mestalla pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (17/12/2023) malam WIB, Barcelona hanya bisa memetik hasil imbang 1 - 1 atas lawannya itu.

Bila menilik statistik pertandingan, tim besutan Xavi Hernandes itu mengungguli lawannya hampir di semua aspek. Mulai dari keunggulan penguasaan bola yang mencapai 64 % hingga tembakan ke arah gawang sebanyak 8 kali. 

Bahkan, tim Catalan itu sudah sempat unggul 1 - 0 pada menit ke-55 melalui Joao Felix. Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan lama, hanya 15 menit berselang tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol Hugo Guillamon. Skor 1 - 1 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang itu, Barcelona sudah tiga kali tanpa kemenangan di semua ajang. Sejak dikalahkan Girona dengan skor 4 - 2 pada pekan lalu, kemudian di Liga Champions dikalahkan Antwerp dengan skor 3 - 2.

Dengan hasil kurang memuaskan tersebut, Lewandoski dkk, harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 35 poin. Mereka tertinggal 7 poin dari sang pemuncak Real Madrid dan 6 poin dari Girona di posisi kedua.

Berita Lainnya

Index