Brace Kane ke Gawang Stuttgart Makin Menambah Koleksi Golnya di Bundesliga

Brace Kane ke Gawang Stuttgart Makin Menambah Koleksi Golnya di Bundesliga
Foto: Facebook Harry Kane

Bayer Munchen menjamu Vfb Stuttgart di Allians Arena dalam lanjutan pekan ke-14 Bundesliga, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Harry Kane menjadi aktor kemenangan Die Rotten berkat dua golnya pada laga itu.

Sejak peluit awal berbunyi, tuan rumah lansung bermain agresif. Tak ayal, hanya dalam tempo satu setengah menit selepas kick-off, Kane langsung mencatatkan namanya di papan skor. 

Kane mencetak gol tap-in dari umpan tarik Leroy Sane di kotak penalti. Keunggulan satu kosong bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim tamu coba membangun serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun, upaya para punggawa Stuttgart belum membuahkan hasil. Justru, Bayer Munchen kembali menambah keunggulan. Lagi-lagi lewat gol Harry Kane di menit ke-55, usai menanduk masuk bola sundulan Kim Min-Jae.

Die Roten kembali menambah gol pada menit ke-63. Kali ini giliran Kim Min-Jae yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 3 - 0 bertahan hingga laga tuntas.

Khusus untuk Harry Kane, bracenya pada laga tersebut semakin menambah jumlah golnya di Bundesliga musim ini. Tercatat ia telah mengemas 20 gol hanya dari 14 laga. 

 

Berita Lainnya

Index