Laga Seru Liga Italia Akhir Pekan Ini: Inter Milan Vs Lazio

Laga Seru Liga Italia Akhir Pekan Ini: Inter Milan Vs Lazio
Foto: Bola.net

Pekan ke-16 Liga Italia akan menghadirkan salah satu laga seru antara Inter Milan Vs Lazio pada Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico Tour.

Lazio memang kini berada di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Italia, tapi anak asuh Maurizio Sarri itu tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Inter Milan. Apalagi persaingan di papan atas klasemen begitu ketat. Bila ada tim yang 'tergelincir', otomatis akan menguntungkan tim lainnya.

Menilik catatan head-to-head antara kedua tim,  Inter Milan diunggulkan. Dari 5 kali pertemuan terakhir mereka di semua ajang, Inter berhasil menang tiga kali, sementara sisanya dimenangkan oleh Lazio.

Inter Milan juga tengah memimpin puncak Serie A dengan 38 poin. Namun, Juventus membuntuti di posisi kedua dengan raihan 37 poin. Meski begitu, Juventus sudah memainkan 1 laga lebih banyak daripada Inter Milan.

Sementara Lazio sebenarnya hanya berjarak empat poin saja dari 4 besar pemuncak klasemen. Jika menang atas Inter Milan tentu dapat memperbaiki posisi Lazio di klasemen Liga Italia.

Berita Lainnya

Index