Jakarta X Beauty 2023 Harga Mulai 5 ribu

Jakarta X Beauty 2023 Harga Mulai 5 ribu
Foto: Detik.com

Jakarta X Beauty 2023 dilaksanakan di Jakarta Convention Center dari 14 Desember- 17 Desember. Hampir di setiap brand yang ikut di event kecantikan terbesar di dunia itu memberikan promosi yang menarik.

Terpantau, sejumlah booth kecantikan berani banting harga dengan menawarkan produk 'serba Rp 5 ribu'. Di booth Brun Brun, menjual produk kecantikan mulai dari Rp 5 ribu. Ada spons makeup yang harganya murah meriah. Di booth Marimar menjual kuteks serba Rp 5 ribu dengan pilihan warna banyak dan ada pula cat kuku glitter.

Beralih ke booth Hanasui ada sejumlah produk yang dijual Rp 12 ribuan. Sementara itu untuk lip tint semuanya seharga Rp 15 ribu.

Brand Breylee menawarkan produknya hanya Rp 10 ribu. Salah satu produknya yang terkenal adalah Blackhead Mask, produk yang bisa mengangkat komedo.

Skintific misalnya yang berani banting harga dengan diskon 60%. Sementara itu, Somethinc memberikan diskon besar-besaran hingga 70% dan promo-promo menarik lainnya.

Belum lagi ada promosi flash sale yang biasanya digelar tiga kali dalam sehari di masing-masing booth. Ketika flash sale, produk yang sudah didiskon akan mendapatkan potongan harga lagi.

Sumber detik.com.

Berita Lainnya

Index