Liga Inggris: Drama 6 Gol Man City Vs Tottenham

Liga Inggris: Drama 6 Gol Man City Vs Tottenham

Pekan ke-14 Liga Inggris mempertemukan duel  Man City Vs Tottenham Hotspur. Laga kedua raksasa Liga Inggris tersebut tersaji di Etihad Stadium pada Minggu (3/12/2023) malam WIB.

Enam gol tercipta dalam laga tersebut. Gol perdana Son Heung Min ketika laga berjalan 6 menit sempat membuat publik Etihad tersentak. Namun, keunggulan The Lillywhites hanya berjalan 3 menit. Son kembali membuat blunder dengan gol bunuh diri pada menit ke-9.

Skor 1 - 1 membuat tensi permainan meningkat. Serangan demi serangan terus dilayangkan masing-masing tim. Hingga pada menit ke-31, Phil Foden berhasil membawa Man City unggul lewat golnya. Keunggulan 2 -1 buat Man City bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Tottenham mencoba bermain menekan. Hasil yang diperoleh pun tidak main-main. Gol G. Lo Celso pada menit ke-69 membuat kedudukan kembali sama kuat.

Memasuki belasan menit akhir pertandingannya, publik Etihad kembali bergemuruh oleh gol Jack Grealish di menit ke-81. Namun, lagi-lagi Tottenham membalas dengan gol penyama di menit ke-90 yang sekaligus memupus harapan Man City untuk bawa 3 poin dari laga tersebut.

Berita Lainnya

Index