Transmart Full Day Sale Kembali Digelar

Transmart Full Day Sale Kembali Digelar
Foto: Detik.com

Promo diskon gila-gilaan di Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (3/12). Pesta diskon yang digelar akhir tahun ini, Transmart se-Indonesia kasih kamu diskon gede-gedean sejak toko dibuka hingga berakhir pukul 22.00 malam nanti.

Seperti pesta diskon yang telah digelar sebelumnya, Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50% dan tambahan 20% bagi bagi pengguna Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah

Promo ini berlaku mulai dari produk segar seperti daging ayam dan buah-buahan, alat dapur, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik! Karenanya tidak heran bila promo ini sontak membuat masyarakat berbondong-bondong mengunjungi Transmart terdekat.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore dengan klik link ini, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan datang ke Transmart terdekat sekarang juga ya! Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Sumber : Detik.com

Berita Lainnya

Index