Liga Champions: Onana Bikin Blunder Lagi, MU pun Gagal Menang

Liga Champions: Onana Bikin Blunder Lagi, MU pun Gagal Menang

Penjaga gawang MU Andre Onana melakukan blunder beruntun kala MU ditahan imbang Galatasaray dalam lanjutan Liga Champion pada Kamis, 30 (11/11/2023) dini hari. Bermain di markas Galatasaray Rams Park sebenarnya tidak membuat pasukan setan merah kewalahan.

Anak asuh Erik Ten Hag itu bahkan berhasil unggul 2 - 0 lewat gal Garnacho di menit ke-11 dan Bruno Fernandes di menit ke-18. Namun, karena blunder onana tidak tepat membaca arah bole Hakim Ziyekh, gol buat Galatasaray pun tercipta. Tepatnya pada menit ke-29.

Unggul 2 - 1 bertahan hingga berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua, MU kembali melebarkan jarak lewat gol MC Tominay di menit ke-55. Sayangnya, Onana kembali melakukan blunder karena tidak bisa menahan bola tendangan Ziyekh yang relatif lemah. 

Selisih 1 gol membuat asa pasukan Galatasaray untuk menyamakan kedudukan. Berkat kerja sama tim, gol penyama kedudukan pun tercipta pada menit ke-71 oleh Akturkoglu.

Dengan hasil imbang tersebut, MU masih terbenam di dasar klasemen grup A dengan 4 poin. Sementara laga terakhir nanti mereka akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga, Bayer Munchen.

Berita Lainnya

Index