Gol Spektakuler Garnacho, Kandidat Gol Terbaik Musim Ini

Gol Spektakuler Garnacho, Kandidat Gol Terbaik Musim Ini

Alejandro Garnacho membuat sebuah gol spektakuler kala MU berhasil menumbangkan Everton dengan skor telak 3 kosong di Goodisan Park Minggu (26/11/2023). Gol Garnacho tidak hanya menjadi gol pembuka pada laga itu, tetapi membuat penonton terkagum-kagum sebab merupakan gol salto.

Atas gol tersebut, sejumlah pihak memberikan komentar positif pada pemain kelahiran Argentina itu. Pelatih MU, Erik Ten Hag bahkan mengatakan jika gol spektakuler itu akan menjadi gol terbaik Liga Inggris musim ini.

"Musim ini masih panjang, namun mungkin ini adalah gol terbaik musim Ini.Bukan hanya penyelesaiannya saja, tapi build up-nya juga sangat bagus dengan perubahan posisi (permainan)," kata Ten Hag, yang dikutip dari situs resmi Man United.

Tidak hanya Ten Hag yang memberikan pujian atas gol Garnacho. Rekan setim Garnacho yang sekaligus kapten tim Bruno Fernandes juga tidak bisa berkata-kata melihat gol spektakuler Garnacho.

"Luar biasa, suatu hal yang luar biasa dan saya tak punya kata-kata untuk mendeskripsikannya. Ini sungguh luar biasa. Spesial dari anak istimewa," kata Bruno Fernandes di BBC.

"Saya masih berharap lebih dari dia kami sadar dengan kemampuannya, kami tahu apa yang bisa dia lakukan dalam sepakbola," kata Bruno menambahkan

 

Berita Lainnya

Index