Kasus Bullying Antarsiswa Kembali Terjadi

Kasus Bullying Antarsiswa Kembali Terjadi
Foto : suara Surabaya

Kasus bullying antar siswa kembali terjadi. Kali ini datang dari siswa MAN 1 Medan pada Sabtu (25/11/2023).

Kasus ini bermula dari adanya perselisihan antara dua kelompok yakni kelompok Wardi dan kelompok Parman. Si korban dalam hal ini yang berinisial MH (14) diketahui berasal dari kelompok Wardi. Jadi, para pelaku penganiyaan tersebut berasal dari kelompok Parman.

Atas kejadian tersebut, polisi telah menetapkan 4 tersangka. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan jika baru satu pelaku yang baru ditangkap, 3 orang lainnya masih diburu.

"Satu pelaku telah kita tangkap dan tetapkan menjadi tersangka. Inisialnya MAS (14), teman sekolah si korban," kata Fathir, dilansir Detik.com Minggu (26/11/2023).

"Terkait pelaku, ini sudah ada tiga orang lagi yang telah ditetapkan menjadi tersangka dan sedang diburu," tambahnya.

Untuk diketahui, tindakan pembulian yang berujung penganiyaan itu awalnya tersebar di media sosial. Diduga pelaku teman sekolah hingga senior korban yang berkisar 20 orang.

"Telah terjadi pembulian pada adik saya, dia sekolah di MAN 1 Medan. Awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak-anak yang sekolah di MAN 1 Medan dan mantan alumni MAN 1 Medan," demikian tertulis di unggahan @jojofashion_bangkok2 yang dilihat, Sabtu (25/11/2023).

Berita Lainnya

Index