Bellingham Lagi, Bellingham Lagi

Bellingham Lagi, Bellingham Lagi

Jude Bellingham kembali menunjukkan kualitas dirinya di lapangan hijau. Laga bertajuk El Clasico perdananya menjadi momentum yang benar-benar 'dinikmati'. Tidak tanggung-tanggung, 2 gol kemenangan Real Madrid atas Barcelona diboyong semua oleh pemain berpaspor Inggris itu.

Real Madrid Vs Barcelona tersaji di Stadion Olimpiade LIuis Companys pada Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam laga ini dengan skor akhir 2-1. 

Di babak pertama laga, Real Madrid sebetulnya begitu kewalahan menghadapi Barcelona. Imbasnya, laga baru berjalan enam menit, Ikay Gundogan sudah membawa Barca memimpin 1 kosong. 

Baru di babak kedua, persisnya di menit ke-68 gol penyama kedudukan itu lahir. Tembakan jarak jauh dari Bellingham berhasil merobek jala yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen. 

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, pendukung El Real dikagetkan dengan gol Bellingham di menit ke-90+2, usai mencocor bola liar di depan gawang. Gol kedua Bellingham ini sekaligus menandai kemenangan perdana El Real dalam laga bertajuk El Clasico jilid satu musim ini.

Bagi Bellingham, tambahan 2 gol pada laga tadi makin menambah pundi-pundi golnya musim ini. Ia total sudah membukukan 13 gol di semua kompetisi untuk El Real.

Berita Lainnya

Index