Ahmad Dhani Minta Maaf ke KSAU

Ahmad Dhani Minta Maaf ke KSAU
Foto : instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani mengunggah sebuah video permintaan maaf  kepada Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kepada Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Fadjar Prasetyo dan seluruh jajaran militer di akun media sosial instagram miliknya. Dalam video unggahan tersebut berisi permintaan maaf Ahmad Dhani lantaran melakukan kampanye politik di kemiliteran. 
Ahmad Dhani dalam video tersebut mengampanyekan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Musisi tersebut juga mengampanyekan istrinya yaitu Mulan Jameela di pilihan legeslatif di  area TNI militer AU. 
Ahmad Dhani mengaku telah melanggar etika berkampanye di daerah militer. Sebagaimana yang di ketahui bahwa TNI dan Polri harus netral dalam pemilu.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Teman-teman, guys, dan semuanya, terutama jajaran Angkatan Udara Republik Indonesia, saya ingin mengucapkan kata maaf, serta permintaan maaf.
Kemarin di Tasikmalaya, saya telah melanggar etika yang seharusnya saya tidak boleh lakukan yaitu mengkampanyekan Prabowo presiden di daerah militer, khususnya Angkatan Udara, yang seharusnya menjadi daerah netral.
Saya juga mengkampanyekan istri saya sebagai caleg dari Partai Gerindra di Garut dan Tasikmalaya, saya menganjurkan untuk mencoblos.
Apa pun itu saya minta maaf dan saya berjanji saya tidak akan melakukan lagi, mengkampanyekan Prabowo di lingkungan Angkatan Udara. Mohon maaf sekali lagi, saya tidak melakukannya lagi" kata Ahmad Dhani. 
Dalam video unggahan terakhir berisi permintaan maaf Ahmad Dhani dan Ia juga berjanji tidak akan melakukannya lagi.

 

Berita Lainnya

Index