Naik Kereta Cepat Whoosh, Gratis!

Naik Kereta Cepat Whoosh, Gratis!
Foto: Kereta Cepat Whoosh (kcic.co.id)

Kereta Cepat Whoosh telah resmi diluncurkan pada hari Senin (2/10/2023) oleh Presiden Joko Widodo. Perjalanan dari Jakarta ke Bandung saat ini bisa lebih cepat bahkan tidak memakan waktu sampai satu jam. Hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan transportasi Kereta Cepat Whoosh. Kereta Cepat Whoosh dari Jakarta ke Bandung hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit.
Presiden Joko Widodo juga menggratiskan Kereta Cepat Whoosh sampai pertengahan bulan Oktober bagi masyarakat yang mau mencoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
Bagi Masyarakat yang ingin menjajal kereta ini bisa langsung ke situs resmi ayonaik.kcic.co.ic. Setiap pemesan hanya dapat melakukan registrasi untuk 2 penumpang dalam setiap transaksi. Penumpang menunjukakan Bukti Registrasi Email yang berisi kode booking dan ID Card untuk melakukan penukaran tiket di loket counter pemberangkatan.
Dilansir dari kompas.com Selasa (3/10/2023), masyarakat sudah bisa naik dan turun di Stasiun Kereta Padalarang dan dapat melanjutkan perjalanan ke Stasiun Bandung menggunakan KA Feeder dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan KA Feeder yang telah disesuaikan dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan Kereta Cepat Whoosh.
Terdapat 8 perjalanan KA setiap harinya dengan 4 rute yang dapat dipesan secara gratis dalam program ini, yaitu Halim-Bandung, Halim-Tegalluar, Bandung-Halim, dan Tegalluar-Halim.
 

Berita Lainnya

Index