Kisah Menyentuh Yuldawati di Balik Pemberian Sembako Gratis di Pekanbaru

Kisah Menyentuh Yuldawati di Balik Pemberian Sembako Gratis di Pekanbaru
Foto: Kompas.com

Dua hari lalu, Jumat (24/11/2023), warga Pekanbaru memadati Gelanggang Olahraga Remaja di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru. Ada pemberian sembako gratis oleh Wakapolri dan Polda Riau di sana.

Di tengah melonjaknya berbagai harga kebutuhan pokok belakangan ini, bantuan sembako gratis itu tentu berdampak besar bagi kebutuhan sehari-hari warga Pekanbaru. Ibu Yuldawati misalnya, yang tidak bisa menyembunyikan roman kegembiraan di wajahnya tat kala menerima bantuan sembako gratis itu.

Ia tampak sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Wakapolri dan juga Polda Riau untuk bantuan sembako gratis yang diterimanya. Apalagi, ia mengaku jika beras dan minyak goreng di rumahnya sudah habis.

"Alhamdulillah, senang sekali dapat bantuan sembako gratis dari Polri," ucap Yuldawati dilansir dari Kompas.com Jumat (24/11/2023)

"Beras dan minyak goreng di rumah sudah habis. Jadi, bantuan ini cukuplah buat kebutuhan selama seminggu," lanjut Yuldawati.

Tidak hanya pemberian sembako gratis,  kegiatan itu juga disertai dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan penerimaan bantuan rumah layak huni. 

Yuldawati juga melakukan pemeriksaan kesehatan. "Tadi saya periksa gigi sama mata," sebut dia.

 

Berita Lainnya

Index